Dukung Pemulihan Pariwisata, Transvision Gelar Event Balap Sepeda di Tondano dan Manado

- 10 Juni 2021, 16:29 WIB
Peter Gontha selaku Direktur Utama Transvision di Jakarta, Rabu, 9 Juni 2021.
Peter Gontha selaku Direktur Utama Transvision di Jakarta, Rabu, 9 Juni 2021. /Dok. Hallo Media/Wanto

HALLO BOGOR - Kementerian Olahraga dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia telah melakukan sinergi untuk mengembangkan Sport Tourism dengan sejumlah penyesuaian dalam penyelenggaraannya.

Adapun cabang olahraga yang semakin digemari di tengah pandemi ini adalah bersepeda. Selain sebagai hobi, olahraga ini juga terbukti mampu menjaga kesehatan dan imunitas tubuh.

Untuk mendukung upaya pemerintah tersebut, Transvision berencana menggelar “The TX Tondano Manado Road Bike Challenge 2021” pada 3-4 Juli 2021.

Baca Juga: PLN Bali Mengeluh, Banyak Layang-layang yang Mengganggu Jaringan Listriknya

Sebuah ajang balap sepeda di Tondano dan Kota Manado yang rencananya akan diikuti lebih dari 200 pesepeda dari seluruh Indonesia.

Event ini akan dihadiri juga oleh beberapa pegiat sepeda antara lain, Agustin Ramli, Xtin Milan dan Markoneng.

Diadakannya acara ini bertujuan untuk mengembalikan gairah di sektor pariwisata sekaligus mengobati rasa rindu masyarakat untuk ikut serta dalam event olahraga sepeda.

Baca Juga: Dijaga 24 Personel TNI, 81 Etnis Ronginya Dipindahkan dari Aceh Timur ke Penampungan Medan

Transvision berharap kegiatan wisata olahraga melalui The TX Tondano Manado Road Bike Challenge 2021 ini dapat meramaikan dan membangkitkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi."

"Ini adalah rangkaian pertama dari 5 kegiatan yang akan diselenggarakan pada tahun 2021,” jelas Peter Gontha selaku Direktur Utama Transvision di Jakarta, Rabu, 9 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Banny Rachman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X