Miliki Jaringan Terluas di Indonesia, MNC Group Jadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020

- 8 Juni 2021, 22:07 WIB
Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group di Jakarta, Selasa, 8 Juni 2021.
Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group di Jakarta, Selasa, 8 Juni 2021. /Dok. Hallo Media/Wanto

HALLO BOGOR - MNC Group kembali dipercaya sebagai Official Broadcaster UEFA EURO 2020 yang berlangsung pada 12 Juni hingga 12 Juli 2021 mendatang.

Meski diadakan empat tahun sekali, pesta akbar sepakbola di Benua Eropa ini sempat tertunda selama setahun lantaran kondisi pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Seiring dengan berangsurnya kondisi Pandemi yang mulai membaik khususnya di Eropa, UEFA memutuskan UEFA EURO 2020 dinyatakan bisa dilangsungkan tahun ini.

Baca Juga: Menpora Ungkap Fenomena Artis yang Berinvestasi ke Dunia Olahraga Sepakbola

MNC Group sebagai media terbesar yang terintegrasi di Asia Tenggara, selalu berkomitmen menghadirkan tayangan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Tahun ini, kami menghadirkan pesta sepakbola termegah di Eropa yaitu UEFA EURO 2020, mulai dari babak penyisihan group hingga final,"kata Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group di Jakarta, Selasa, 8 Juni 2021.

Nantinya pertandingan terbaik UEFA EURO 2020 dapat disaksikan di RCTI, MNCTV dan INEWS. Ada 34 pertandingan live di RCTI termasuk perempat final, semifinal dan final, kemudian 5 pertandingan live di MNCTV. INEWS juga menayangkan live 39 pertandingan tersebut dan juga menyiarkan siaran ulang seluruh pertandingan.

“Dengan keberhasilan MNC Group menjadi official broadcaster UEFA EURO selama tujuh kali secara berturut-turut, menunjukkan bahwa MNC Group selalu mendapat kepercayaan karena memiliki jaringan terluas di Indonesia," tambahnya.

Baca Juga: Menpora Zainudin Amali Sosialisasikan Inpres Pembangunan Sepakbola Pertama

UEFA EURO 2020 diadakan di 11 kota pada 11 negara yang berbeda di Eropa. UEFA EURO yang dilangsungkan tahun 2021 menjadi spesial lantaran dihelat bertepatan dengan peringatan 60 tahun sejarah bergulirnya turnamen bergengsi ini.

Halaman:

Editor: Wowo Ario Sungkowo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X