Singkirkan Real Madrid di Semifinal, Chelsea Pastikan Laga All England di Final Liga Champions

- 6 Mei 2021, 14:22 WIB
Timo Werner dari Chelsea merayakan gol pertama mereka dengan rekan setimnya, Stamford Bridge, London, Britain, Rabu, 5 Mei 2021 waktu setempat.
Timo Werner dari Chelsea merayakan gol pertama mereka dengan rekan setimnya, Stamford Bridge, London, Britain, Rabu, 5 Mei 2021 waktu setempat. /REUTERS/Toby Melville

HALLO BOGOR - Laga bertajuk All England akan tersaji kembali pada final Liga Champions, usai Chelsea menyingkirkan Real Madrid di semifinal.

Chelsea berhasil menang 2-0 atas Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu 5 Mei 2021 waktu setempat.

Meskipun telah diperkuat Sergio Ramos, anak asuh Zinedine Zidane tetap tidak mampu membendung serangan-serangan dari Christian Pulisic dan kawan-kawan.

Baca Juga: Pelaku Gig Economy Belum Terlayani Industri Keuangan, Ini yang Dilakukan oleh BRI

Timo Werner dan Mason Mount menjadi aktor terciptanya dua gol yang membuat Chelsea lolos ke final dengan keunggulan agregat 3-1 atas Los Blancos.

The Blues akan bertemu Manchester City di final Liga Champions yang sama-sama perwakilan dari Inggris, sehingga laga final tersebut bertajuk All England.

Ini menjadi final Liga Champions ketiga yang mempertemukan kedua tim yang berasal dari Inggris.

Baca Juga: Hand Sanitizer dengan Kandungan yang Tepat Menjadi Rekomendasi dari Ahli

Sebelumnya pada 2008, Manchester United dan Chelsea saling berjumpa di final. Kemudian pada 2019, giliran Liverpool dan Tottenham Hotspurs bertemu di final.

Halaman:

Editor: Budi Purnomo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X