Jose Mourinho Dikabarkan akan Latih AS Roma, pada Kompetisi Musim Depan

- 5 Mei 2021, 13:46 WIB
Jose Mourinho akan mulai melatih AS Roma pada Musim Depan.
Jose Mourinho akan mulai melatih AS Roma pada Musim Depan. /Pool via REUTERS/ Clive Brunskill

HALLO BOGOR - Klub Liga Italia AS Roma pada Selasa ini mengumumkan nama pelatih baru menggantikan Paulo Fonseca yang masa kerjanya diakhiri di pengujung musim ini.

Dari laman resmi Roma, nama Jose Mourinho digadang-gadang akan menjadi pelatih klub tersebut. Mourinho diinformasikan sudah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun, membuatnya akan berada di Olimpico hingga 30 Juni 2024.

"Kami sangat senang dan gembira menyambut kedatangan Jose Mourinho ke dalam keluarga besar AS Roma," kata presiden Roma Dan Friedkin dan wakil presiden Ryan Friedkin.

Baca Juga: Begini Kondisi Stasiun Kiaracondong Bandung yang Dipadati Ratusan Pemudik

"Seorang juara yang memenangi trofi di semua level, Jose akan menghadirkan kepemimpinan luar biasa dan pengalamannya dalam proyek ambisius kami," tambahnya.

"Penunjukan Jose merupakan langkah besar dalam membangun budaya pemenang jangka panjang di klub ini," kata mereka melanjutkan.

Mourinho juga menyebut gairah para suporter Roma menjadi salah satu alasannya untuk menerima pinangan pekerjaan di klub ibu kota Italia tersebut.

Baca Juga: 3 Berita Seputar Masjid Al Amanah, dari Viral karena Usir Jemaah yang Bermasker hingga Taat Prokes

"Gairah luar biasa para suporter Roma meyakinkan saya untuk menerima pekerjaan ini dan saya tidak sabar menunggu musim depan dimulai," ungkap Mourinho seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

"Sementara itu, saya doakan yang terbaik bagi Paulo Fonseca dan semoga pihak media bisa menghargai saya baru akan bicara lagi ketika sudah waktu yang tepat. Daje Roma!" beber Mourinho.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X