West Ham Berhasil Amankan Posisi Kelima Liga Inggris, Ini Pemain yang Sangat Berjasa

- 4 Mei 2021, 14:58 WIB
Michail Antonio.
Michail Antonio. /Instagram.com/@westham

HALLO BOGOR - West Ham United mengamankan posisi kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris usai menundukkan Burnley dalam laga pekan ke-34 Liga terpadat di benua biru tersebut.

Bermain di Turf Moor stadium, Kandang Burnley, Selasa, 4 Mei 2021 dini hari WIB, West Ham menundukan tuan rumah dengan skor 1-2.

Kedua gol tersebut diciptakan oleh Michail Antonio pada menit ke 21 dan 29. Sedangkan gol semata wayang Burnley diciptakan Chris Wood pada menit ke 19 lewat titik putih.

Baca Juga: 4 Fakta Hajar Aswab yang Penampakannya Sangat Jelas Hasil Dokumentasi 7 Jam

Dengan hasil ini West Ham berhasil mengemas 58 poin Serta menggusur Tottenham Hotspur diposisi kelima Klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga: Pesan Ketum PSSI kepada Raffi Ahmad yang Kini Miliki Klub Sepakbola RANS Cilegon FC

Sedangkan Burnley (36) tak beranjak dari urutan ke-16 setelah dilompati Brighton & Hove Albion (37) dan Southampton (37), tetapi tim besutan Sean Dyche itu masih punya jarak aman sembilan poin dari zona degradasi.

Baca Juga: Begini Tanggapan Novel Setelah Tidak Lolos Tes Kebangsaan ASN

Pada pertandingann lainnya, West Bromwich Albion semakin dekat untuk kembali ke Divisi Championship setelah hanya bermain selama satu musim di Liga Primer Inggris, mereka hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Wolverhampton Wanderers.

Halaman:

Editor: Budi Purnomo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X