Laga Kandang Lawan Getafe Jadi Pintu Gerbang Barcelona Raih Double Trofi pada Musim Ini

- 22 April 2021, 14:59 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. /REUTERS/Sergio Perez

HALLO BOGOR – Pesta Barcelona setelah sukses raih trofi Copa del Rey pada laga final melumat Athletic Bilbao dengan skor 4-0 tanpa balas di akhir pekan lalu sudah berakhir.

Lanjutan Liga Spanyol kali ini Barcelona menjamu Getafe untuk mempertahankan impian raih trofi keduanya di musim ini. Laga akan digelar di Camp Nou pada Jumat, 23 April 2021 pukul 04:00 WIB

Akhir pekan lalu Barcelona dengan gemilang mengalahkan Athletic Bilbao 4-0 di final Copa del Rey, sementara Getafe berhasil mendapatkan satu poin dari hasil imbang tanpa gol dengan rival abadinya Real Madrid.

Baca Juga: Rivalitas Tinggi pada Partai Final Piala Menpora 2021, Begini Himbauan Menteri Zainudin Amali

Dengan gelar Copa del Rey adalah roti dan mentega bagi Messi saat ini, dan pemain berusia 33 tahun itu memainkan perannya dalam enam kemenangan liga berturut-turut untuk Barcelona.

Baca Juga: PSSI Berencana Gulirkan Liga 1 Pada 3 Juli 2021, Begini Persiapannya

Sementar Atletico Madrid berhasil kembali ke jalur kemenangan. Saat ini Barcelona terpaut lima poin dari tim Diego Simeone dalam klasemen sementara Liga Spanyol.

Baca Juga: 6 Klub Inggris Serempak Mundur dari Liga Super Eropa, Begini Pernyataanya

Namun Blaugrana masih memiliki satu pertandingan, sementara Sevilla yang mendekati posisi Barcelona dengan selisih hanya satu poin tetapi sudah menjalani 31 pertandingan.

Halaman:

Editor: Wowo Ario Sungkowo

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X