Rivalitas Tinggi pada Partai Final Piala Menpora 2021, Begini Himbauan Menteri Zainudin Amali

- 22 April 2021, 14:02 WIB
Menpora RI  Zainudin Amali didampingi Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat konferensi pers di Media Centre Kemenpora, Rabu, 21 April 2021. Dok.
Menpora RI Zainudin Amali didampingi Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat konferensi pers di Media Centre Kemenpora, Rabu, 21 April 2021. Dok. /Kemenpora.go.id/bagus

 

HALLO BOGOR -  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali meminta suporter tetap menonton laga final Piala Menpora 2021 dari rumah dan tidak mendatangi stadion.

Dia juga meminta pimpinan suporter dari masing-masing klub ikut berperan aktif mengimbau para pendukung untuk tidak nonton bareng dan tidak berkerumun.

“Di sisa pertandingan (Piala Menpora) ini, khususnya kepada para pendukung untuk tetap menonton dari rumah. Saya mohon kedisiplinan yang sudah terjaga ini tetap dipertahankan,” ungkap Zainudin.

Baca Juga: Menko Airlangga Sebut 17 Juta Vaksin Sudah Disuntikkan, Jakarta Jadi Juara Tertinggi

“Tolong kalau ada yang coba-coba berkerumun dan mau melakukan nonton bareng, tolong langsung dicegah oleh pimpinan suporter,” lanjutnya seperti dikutip Hallobogor.com dari laman resmi Kemenpora.

Baca Juga: Tanki Oksigen Rumah Sakit Alami Kebocoran, 22 Orang Pasien Meninggal Dunia

Menpora juga berharap, kedua tim yang bertanding pada final nanti dapat bertanding menunjukkan kualitas permainan serta menghibur penonton. Sebab, para pecinta sepak bola sudah satu tahun lamanya tidak menyaksikan pertandingan resmi sepak bola nasional.

Baca Juga: Rakor Idul Fitri, Kapolri Singgung Densus 88 Tetap Waspada dan Beberkan Titik Penyekatan Larangan Mudik  

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Sumber: Kemenpora


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X