Tottenham Fokus Tembus 4 Besar di Liga Inggris daripada Piala Liga, Begini Target Jose Mourinho

- 16 April 2021, 14:15 WIB
Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho.
Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho. /Pool via REUTERS/Neil Hall

 

HALLO BOGOR - Manager Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyatakan kendati akan berlaga di final piala liga, timnya mengutamakan perburuan empat besar klasemen akhir Liga Inggris, ketimbang menjuarai Piala Liga Inggris.

Tottenham akan menghadapi Manchester City dalam partai final Piala Liga di Wembley pada 25 April mendatang dan tim besutan Mourinho itu masih berpeluang mencapai empat besar, yang hanya terpaut enam poin di atas mereka yang saat ini menempati posisi ketujuh klasemen sementara.

Sementara juara Piala Liga hanya menghasilkan tiket playoff Liga Conference dikompetisi antarklub Eropa kasta ketiga yang mulai begulir musim depan, empat besar klasemen Liga Inggris berpeluang mencapai Liga Champions, turnamen yang jauh lebih bergengsi dan punya tradisi panjang.

Baca Juga: Citibank Cabut dari Indonesia Setelah Garap 90 Persen dari 20 Perusahaan Besar, Ini Alasannya

Tottenham selanjutnya akan melawat ke markas Everton, tim pesaing dalam perebutan tiket Eropa, dalam laga pekan ke-32 Liga Inggris di Goodison Park pada Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).

Baca Juga: India Catat Kenaikan Kasus Covid Setelah Kumbh Mela, Mandi Bersama di Sungai Gangga

Laga kontra Everton jelas penting, sebab lawannya itu hanya tertinggal satu poin dari Tottenham di urutan kedelapan tapi masih memiliki simpanan satu laga.

Baca Juga: Peci Kupiah Meukutop Laris, Ini Makna Motif dan Warnanya Bagi Masyarakat Aceh

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X