Hasil Imbang Atletico Madrid 1-1 Atas Real Betis Membuat Perebutan Posisi Puncak Makin Ketat

- 13 April 2021, 18:51 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. /REUTERS/Juan Medina

HALLO BOGOR - Atletico Madrid bertandang ke markas Real Betis dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol pada pekan ke-30 di Stadion Benito Villamarin, Senin, 13 April 2021 dini hari WIB.

Pertandingan ini seharusnya ajang Atletico Madrid untuk menjaga jarak dari rival selevel papan atas, tetapi yang terjadi pulang hanya membawa 1 poin saja.

Real Betis sebagai tuan rumah mampu mengimbangi pelawanan dari Atletico Madrid yang saat awal hingga pertengahan Liga Spanyol dengan perkasa bertengger di puncak klasemen sementara.

Baca Juga: Liga Bola Basket Pertamax 2021 Fase 1 di Masa Pandemi Berakhir Dengan Mulus, Begini Keterangan Direktur IBL

Hasil imbang dengan skor 1-1 seharusnya tidak terjadi karena Real Madrid dan Barcelona mengiringi dan berjuang menjadi kampion semakin ketat.

Baca Juga: Edisi El Clasico Musim Ini Real Madrid Lompat ke Posisi Puncak Usai Kandaskan Barcelona 2-1

Babak pertama pada menit kelima Atletico Madrid mengawali keunggulan atas Real Betis, gol tersebut dicetak oleh Yannick Carrasco setelah mendapatkan umpan silang dari Angel Correa. 

Baca Juga: Real Madrid Menangi El Clasico, Messi Kesulitan Bidik Gawang Thibaut Courtois

Atletico mendapatkan peluang lagi melalui umpan silang dari Mario Hermoso kemudian disambut dengan sundulan dari Saul Niguez tetapi bola dengan sigap dapat dihalau oleh kiper Claudio Bravo.

Halaman:

Editor: Wowo Ario Sungkowo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X