Spurs Bandrol Rp3,06 T bagi Tim yang Inginkan Harry Kane, Mantan Kapten MU Bicara

- 13 April 2021, 13:30 WIB
Luke Shaw dari Manchester United beraksi dengan Harry Kane Pool dari Tottenham Hotspur.
Luke Shaw dari Manchester United beraksi dengan Harry Kane Pool dari Tottenham Hotspur. /Pool via REUTERS/Matthew Childs

HALLO BOGOR – Mantan Bintang Tim Setan Merah, Roy Keane mengklaim Harry Kane "tengah memikirkan" tentang kemungkinan pindah ke Old Trafford, dan menambahkan bintang Tottenham itu "naksir berat" dengan Manchester United. Sementara pihak Spurs dikabarkan membandrol Kane Rp3,06 triliun yang menginginkan bintangnya tersebut.

Masa depan Kane telah menjadi topik pembicaraan dalam beberapa bulan terakhir, mengingat penyerang berpengalaman itu diperkirakan akan meninggalkan Spurs pada musim panas demi memenuhi ambisinya meraih trofi. Tottenham diperkirakan tidak bisa mempertahankan Kane bila mereka tidak lolos Liga Champions, dan harapan mereka terkikis oleh kekalahan 3-1 dari United pada Minggu, 12 april 2021

Kekalahan tersebut, menurut Keane, akan kita kuat memicu keinginan Kane pindah ke Old Trafford. "Untuk Kane, ia akan melihat tim United hari ini dan mendengar mereka telah membuat kemajuan selama 12 bulan terakhir, tentunya Kane pasti berpikir: 'Saya bisa menjadi pemain depan Manchester United,'" ujar mantan kapten Manchester United itu kepada Sky Sports pada Minggu, 11 April 2021.

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan Awal Ramadhan 1442 H pada 13 April 2021, Ini Daftar Petugas Rukyat Saksi Hilal

"Dengan servis yang akan ia dapatkan, Kane pasti menyukai United," imbuh Keane. Sementara itu, mengenai kehadiran Kane dan jaminan trofi untuk United, Keane menjawab: "Bila Kane ada di tim United, tentu saja."

Baca Juga: Ramadhan 2021 Penyanyi Rossa Ingin Isi Waktu dengan Kegiatan Sederhana, Ini Maksudnya

"Manchester United telah menutup celah di City, dan Kane akan menjadi langkah besar lainnya. Mungkin Kane tidak ingin pergi ke luar negeri, Manchester United masih merupakan daya tarik yang sangat besar," ungkap Keane.

Baca Juga: Begini Lima Panduan dari Ahlinya bagi yang Ingin Shalat Tarawih di Masjid Saat Pandemi

Setan Merah terpaut 11 poin dari Manchester City, yang memuncaki klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Tottenham pada akhir pekan lalu berkat gol dari Fred, Edinson Cavani dan Mason Greenwood.

Halaman:

Editor: Satwika Rumeksa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X