Edisi El Clasico Musim Ini Real Madrid Lompat ke Posisi Puncak Usai Kandaskan Barcelona 2-1

- 11 April 2021, 22:01 WIB
Real Madrid Karim Benzema beraksi dengan Barcelona Frenkie de Jong, Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Sabtu, 10 April 2021 waktu setempat.
Real Madrid Karim Benzema beraksi dengan Barcelona Frenkie de Jong, Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Sabtu, 10 April 2021 waktu setempat. /REUTERS/Sergio Perez

HALLO BOGOR - El Clasico dalam lanjutan Liga Spanyol atau La Liga yang selalu dinantikan, karena pertandingan ini menyita perhatian penggemar sepakbola.

Pertandingan El Clasico ini Real Madrid berlaku sebagai tuan rumah yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, pada Minggu, 11 April 2021 waktu WIB.

Real Madrid yang menjamu Barcelona dalam laga di pekan ke-30 di pertandingan Liga Spanyol saling menjaga ego sekaligus untuk berebut puncak klasemen sementara.

Baca Juga: Real Madrid Menangi El Clasico, Messi Kesulitan Bidik Gawang Thibaut Courtois

Klasemen sementara yang mendekati akhir musim ini di Liga Spanyol tiga tim dari Atletico Madrid, Real Madrid dan Barcelona ini sangat tipis jarak poinnya, sekali tergelincir akan kesulitan untuk mengejar bahkan menjadi juara hanyalah impian saja.

Baca Juga: Akibat Pandemi dan Baru Rampung 60 Persen Balap MotoGP di Sirkuit Mandalika Ditunda, Begini Penjelasannya

Kali ini Barcelona yang bertandang ke markas Real Madrid yang mulai tergelincir saat menjalani pertandingan El Clasico ini dengan mengalami kekalahan dari tuan rumah.

Baca Juga: Tak Hanya Mengurusi Sepakbola, PSSI Coba Peruntungan di Bisnis Non-Olahraga

Dengan kemenangan Real Madrid atas rival abadi Barcelona dengan skor 2-1 ini, maka dalam klasemen sementara naik memuncaki pimpinan klasemen sementara, untuk sang tamu melorot ke peringkat ketiga.

Halaman:

Editor: Wowo Ario Sungkowo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X