Real Madrid Menangi El Clasico, Messi Kesulitan Bidik Gawang Thibaut Courtois

- 11 April 2021, 17:27 WIB
Kapten tim Barcelona Lionel Messi beraksi dengan gelandang Real Madrid Casemiro di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Sabtu, 10 April 2021 waktu setempat.
Kapten tim Barcelona Lionel Messi beraksi dengan gelandang Real Madrid Casemiro di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Sabtu, 10 April 2021 waktu setempat. /REUTERS/Sergio Perez

 

HALLO BOGOR - Real Madrid akhirnya keluar sebagai pemenang dalam laga El Clasico di pekan ke-30 Liga Santander Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu, 10 April 2021 malam waktu setempat.

Anak asuhan Zidane Zidane menang 2-1 atas tim Blaugarana berkat gol Karim Benzema di menit ke-13 dan gol Toni Kroos di menit ke-28. Sedangkan satu gol balasan anak asuh Ronald Koeman diciptakan Oscar Mingueza pada menit ke-60.

Kemenangan Real Madrid tidak sekedar mengalahkan musuh bebuyutannya tapi juga mampu merebut posisi puncak Liga Spanyol yang sebelumnya didominasi Atletico Madrid.

Baca Juga: Datangi Lumajang Jam 02.00 WIB, Ini Permintaan Mensos Risma kepada Bupati Thoriqul Haq

Namun, posisi Real Madrid masih akan ditentukan pertandingan Atletico yang baru melakoni pekan ke-30 pada Minggu, 11 April 2021 malam waktu setempat.

Baca Juga: 9 Kali Gempa Bumi Susulan Malang Dirasakan Jateng dan Jogja, Begini Penjelasan BMKG

Atletico Madrid akan bertandang ke markas Real Betis yang saat ini ada di posisi ke-6 klasemen sementara. Peluang fifty fifty  bagi kedua tim, pasalnya Atletico bisa terus menjaga konsistensi permainan dan baru tiga kalah.

Baca Juga: Gempa Malang Telan Korban Meninggal, Gubernur Khofifah Nyatakan Berduka Cita

Di satu sisi, Real Betis tidak mau malu di markas sendiri apalagi mengincar posisi ke-5 klasemen sementara untuk menatap Liga Eropa musim depan. Saat ini, poin Real Betis sama dengan Real Sociedad di posisi ke-5, poin 46 dan hanya kalah selisih gol.

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X