Hadiri Pelantikan PP PBSI Masa Bakti 2020-2024, Ini Target yang Dicanangkan Menpora

- 10 April 2021, 10:34 WIB
Pengurus Pusat PBSI Masa Bakti 2020-2024 Resmi Dilantik.
Pengurus Pusat PBSI Masa Bakti 2020-2024 Resmi Dilantik. /Dok. Badmintonindonesia.org

HALLO BOGOR - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali berharap kepengurusan Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) masa bakti 2020-2024 siap menghadapi banyak multievent ke depan dengan raihan prestasi yang terbaik.

Pesan itu disampaikan Menpora Amali saat menghadiri pelantikan PBSI masa bakti 2020-2024 secara virtual di Sitroom Kemenpora, Jakarta, Jumat, 9 April 2021 pagi.

Dalam kesempatan itu, Menpora Amali mendorong tata kelola organisasi yang baik dalam kepengurusan Agung Firman Sampurna sebagai Ketua Umum PBSI hingga empat tahun ke depan.

Baca Juga: Main di Markas Sendiri, Real Madrid Punya Peluang Menangi El Clasico Sekaligus Incar Posisi Puncak

"Pemerintah menaruh harapan besar pada kepengurusan yang dipimpin oleh Pak Agung. Begitu juga dengan masyarakat bulutangkis Indonesia. Paling tidak pada Olimpiade Tokyo 2021 ini. Ada juga Olimpiade 2024 di Paris, Perancis. Asian Games 2022 dan SEA Games 2021 di Vietnam," jelas Menpora Amali.

Baca Juga: Berkat Kemenangan 2-0 Atas Porto, Chelsea Selangkah Lagi Menuju Empat Besar Liga Champions

Kepengurus yang baru ini harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Persiapan paling baik adalah persiapan tata kelola organisasi.

Baca Juga: Ini Dia Penampakan Stadion yang Akan Dipakai Laga Persib versus Persebaya

"Saya mendukung dengan apa yang telah dicanangkan oleh Ketua Umum PP PBSI Pak Agung Firman. Bahwa secara terus menerus perbaikan tata kelola organisasi dan tata kelola lain di dalam pembinaan prestasi menjadi hal yang mutlak dilakukan apabila ingin mencapai prestasi," urai Menpora Amali.

Halaman:

Editor: Wowo Ario Sungkowo

Sumber: Kemenpora


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X