Main di Markas Sendiri, Real Madrid Punya Peluang Menangi El Clasico Sekaligus Incar Posisi Puncak

- 9 April 2021, 21:21 WIB
Sesi latihan Real Madrid jelang El Clasico, pekan ke-30, Minggu, 11 April 2021, dini hari WIB.
Sesi latihan Real Madrid jelang El Clasico, pekan ke-30, Minggu, 11 April 2021, dini hari WIB. /Twitter.com/@realmadrid

HALLO BOGOR - Pertandingan seru yang selalu dinantikan, dipastikan akan menyita perhatian para penggemar dan penikmat sepakbola hampir sejagad raya jika keduanya bertanding.

El Clasico itulah sebutan pertandingan Barcelona lawan Real Madrid, dua tim Liga Spanyol yang berkelas dunia ini akan menyuguhan laga yang sengit, seru, dan terkesan kasar, keduanya saling serang dengan permainan yang memukau.

Real Madrid (Los Blancos) dalam laga kali ini akan menjamu Barcelona (Blaugrana), ini merupakan salah satu pertandingan terbesar dalam kalender sepak bola yang akan digelar di Stadion Estadio Alfredo Di Stéfano, stadion yang selama ini gunakan untuk latihan. Pasalnya stadion utama Santiago Bernabeu sedang direnovasi.

Baca Juga: Menteri Luhut Lakukan Upaya Ini untuk Menyukseskan Travel Bubble ke Bali

Pertandingan pekan ke-30 Liga Spanyol atau La Liga, Minggu 11 April 2021 dini hari WIB ini juga akan menentukan posisi teratas klasemen sementara.

Baca Juga: Begini Ketentuan Kemenhub Terkait Pengendalian Transportasi Saat Larangan Mudik Lebaran

Los Blancos dalam klasemen sementara Liga Spanyol sebagai peringkat ketiga selisih dua poin dari Blaugrana yang berada di urutan kedua, dan pemimpin puncaknya Atletico Madrid.

Baca Juga: Begini Penjelasan Pemerintah Soal UU Hak Cipta Karya, Termasuk Soal Rincian Tempat Komersial

Laga pekan lalu, Real Madrid mengalahkan Eibar dengan skor 2-0, kedua gol kemenangan dicetak oleh Marco Asensio dan Karim Benzema. Musim ini skuad Zidane memang cukup kuat di kandang, tetapi tiga dari empat kekalahan terjadi di Stadion Alfredo Di Stefano.

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X