Berkat Kemenangan 2-0 Atas Porto, Chelsea Selangkah Lagi Menuju Empat Besar Liga Champions

- 9 April 2021, 18:29 WIB
Ben Chilwell dari Chelsea beraksi dengan Jesus Corona dari FC Porto.
Ben Chilwell dari Chelsea beraksi dengan Jesus Corona dari FC Porto. /REUTERS/Marcelo Del Pozo

 

HALLO BOGOR - FC Porto pada leg pertama Liga Champions perempat final ini menjamu Chelsea meskipun tidak bermain di Portugal, terkait dengan masih berlakunya pelarangan pendatang dari negara Inggris.

Dengan dipilihnya di lokasi yang netral akhirnya diputuskan pertandingan leg pertama perempat funal Liga Champions ini digelar di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Kamis, 8 April 2021 dini hari WIB.

Chelsea menang 2-0 atas tuan rumah FC Porto dan akan membuat beban tuan rumah saat bertandang ke Inggris upayanya semakin berat karena harus menang di atas 2 gol untuk melaju ke empat besar Liga Champions.

Baca Juga: Cetak 2 Gol di Allianz Arena, Mbappe Hambat Asa Muenchen Raih Trofi Liga Champions Musim Ini

Kedua gol yang dicetak dari Mason Mount dan Ben Chilwell merupakan hasil penting bagi Chelsea yang pekan depan akan menjamu Porto pada leg kedua yang digelar di Ramon Sanchez-Pizjuan pada Selasa, 13 April 2021 pekan depan waktu setempat.

Baca Juga: Selain Sirkuit Internasional, Mandalika The World Sport Tourism Punya Andalan Baru Ini

Porto kehilangan ketajaman daya gempur di lini depan karena absennya Sergio Oliveira yang saat menang atas Juventus sebagai pahlawan kemenangannya.

Baca Juga: Dirumorkan Bakal Menggantikan Pirlo Mengarsiteki Juventus, Ini Komentar Zidane

Terbukti dalam pertandingan ini Porto terlihat tidak setajam di lini depan, meskipun melakukan serangan yang lebih agresif daripada Chelsea tetapi selalu gagal dalam percobaan  tembakannya ke gawang.

Halaman:

Editor: Wowo Ario Sungkowo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X