Cetak 2 Gol di Allianz Arena, Mbappe Hambat Asa Muenchen Raih Trofi Liga Champions Musim Ini

- 8 April 2021, 17:26 WIB
Striker PSG Kylian Mbappe sumbang dua gol untuk kemenangan 2-3 di markas Bayern Muenchen, Kamis, 8 April 2021, dini hari WIB. /Instagram.com/@k.mbappe

 

HALLO BOGOR - Paris Saint Germain (PSG) bertandang ke Bayern Muenchen dalam lanjutan Liga Champions pada leg pertama perempat final yang digelar di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Kamis, 8 April 2021 waktu dini hari WIB.

Pertandingan ini ulangan final Liga Champions musim lalu, yang saat itu Paris Saint-German dipecundangi Bayern Muenchen yang kemudian menjadi juara.

Kali ini giliran Bayern Muenchen dipermalukan dikandang sendiri, Allianz Arena oleh Paris Saint-Germain dengan skor 2-3 untuk kemenangan sang tamu.

Baca Juga: Menkeu Sebut Program Relaksasi Ekonomi Belum Dirasakan oleh Pelaku Usaha, Ini Datanya

Kylian Mbappe telah kembali pada performanya dan dalam laga ini menyumbang dua gol. Hal ini sangat berarti buat PSG untuk menjamu Muenchen yang akan digelar di Stadion Parc des Princes Selasa, 13 April 2021 pekan depan waktu setempat.

Baca Juga: Selain Sirkuit Internasional, Mandalika The World Sport Tourism Punya Andalan Baru Ini

Gol kedua Mbappe mengunci kemenangan PSG setelah Bayern sempat bangkit dari ketertinggalan dua gol dan menyamakan kedudukan melalui Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Mueller.

Baca Juga: Ditantang Buat Lagu Bertema Ramadhan, Ini yang Dilakukan Grup Musik Maliq & D'Essentials

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X