Usai Kalah Telak di Liga Inggris, Performa Chelsea Kembali Diuji FC Porto di Leg Pertama Liga Champions

- 7 April 2021, 17:20 WIB
Pelatih FC Porto Sergio Conceicao. /Instagram.com/@sergioconceicaoofficial

HALLO BOGOR - Liga Champions 2020/2021 pada leg pertama babak perempat final, mempertandingkan Chelsea melawan FC Porto yang akan digelar Kamis, 8 April 2021 dini hari WIB.

Dalam pertandingan Liga Champions leg pertama babak delapan besar ini sebagai tuan rumahnya FC Porto, namun laga ini akan digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol.

Meskipun dalam pertandingan ini Porto sebagai tuan rumah, namun tidak diselenggarakan di markasnya, karena Negara Portugal masih memberlakukan pelarangan pendatang dari Inggris untuk masuk ke negaranya, maka dialihkan ke yang netral yakni Spanyol.

Baca Juga: Sekolah Tatap Muka Akan Segera Dibuka Kembali, Siswa Wajib Perhatikan Hal Ini

Setelah mengalami kekalahan yang memalukan dari West Bromwich Albion di Liga Inggris pekan lalu, Chelsea harus kembali pada jalur kemenangan saat lawan FC Porto di Liga Champions.

Baca Juga: Soal Doa Lintas Agama di Kementerian Agama Ada yang Protes, Begini Tanggapan Menteri Yaqut

Langkah kedua tim memang cukup mengejutkan lantaran di babak sebelumnya mereka menyingkirkan klub langganan peringkat satu di negaranya.

Baca Juga: 418.199 Pelanggan Tidak Nikmati Listrik dan 2.051 Tiang Gardu Rusak, Akibat Siklon Seroja

FC Porto secara mengejutkan mampu menyingkiran Juventus, sementara Chelsea mendepak Atletico Madrid pada laga babak 16 besar Liga Champions.

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X