Manchester City dapat Bayangan Jelas Trofi Liga Champions, Sementara Dortmund Impiannya Redup

- 7 April 2021, 14:41 WIB
Kevin De Bruyne. /Instagram.com/@kevindebruyne

HALLO BOGOR - Manchester City dalam pertandingan leg pertama Liga Champions pada babak perempat final menjamu Borussia Dortmund yang digelar di Stadion Etihad, Inggris, Rabu, 7 April 2021 dini hari WIB.

Pada pertandingan leg pertama ini Dortmund mengakui ketangguhan tuan rumah, kemenangan dengan skor 2-1 membuat Manchester City saat laga tandang pekan depan minimal hanya bermain aman saja sudah cukup.

Manchester City bertandang ke Dortmund, Rabu, 14 April 2021 pekan depan akan bemain di Signal Iduna Park, Jerman, dalam lanjutan leg kedua perempat final Liga Champions ini hanya membuhtuhkan hasil imbang untuk menuju babak empat besar.

Baca Juga: Nasabah Bank BRI Menjadi Korban Kejahatan Perbankan Skimming, Begini Komitmen Manajemen

Sementara Borussia Dortmund pekan depan saat menjamu Manchester City pada laga leg kedua harus menang minimal  keunggulan 1-0.

Baca Juga: Lima Berita Terpopuler, dari Perang Dunia Ketiga hingga Ratusan Warga Hilang Akibat Bencana NTT

Laga ini Dortmund posisi yang tidak diunggulkan, namun saat babak pertama pada menit ketujuh telah membuat peluang ketika Jude Bellingham mengecoh pemain belakang, namun sayangnya tendangannya masih dapat diamankan oleh kiper Ederson Moraes.

Baca Juga: 9.514 Kinerja Penyuluh Pertanian Penyuluh Dinilai Tidak Maksimal, Begini Permintaan Mentan

Manchester City, membuka peluang pada menit ke-19, memanfaatkan hasil blunder dari Emre Can untuk serangan balik dengan umpan tarik Riyad Mahrez kemudian diselesaikan dengan tendangan Kevin de Bruywin tidak dapat diselamatkan kiper Marwin Hitz.

Halaman:

Editor: Satwika Rumeksa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X