PSG Dijamu Bayern Munchen di Liga Champions, Ini Prediksi yang Diunggulkan

- 7 April 2021, 18:34 WIB
Robert Lewandowski. /Pool via REUTERS/Matthias Balk

HALLO BOGOR - Bayern Munchen yang sebagai juara bertahan musim lalu, sekaligus mengulang final Paris Saint-Germain (PSG) di perempat final leg pertama Liga Champions pada Kamis, 8 April 2021 dini hari WIB.

Pertandingan Bayern Munchen pada leg pertama Liga Champions akan menjamu Paris Saint-Germain ini yang akan digelar di Stadion Allianz Arena.

Gol satu-satunya dari Kungsley Coman, Bayern raih trofi Liga Champions menang atas PSG dengan skor 1-0, itu terjadi sekitar delapan bulan yang lalu.

Baca Juga: Laju Kegiatan Ekonomi NTT dan NTB Tersendat Pasca Bencana Alam, Ini Upaya yang Dilakukan BRI

Dominasi Bayern di kancah sepakbola Eropa naik saat mantan pemaim PSG Coman mencetak gol penting di final Liga Champions 2019-20 dan menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mencetak gol melawan mantan klubnya.

Baca Juga: Saudi Buka Umrah dan Haji Mulai 1 Ramadhan 1442 H, Bagi Jamaah yang Sudah Divaksin

Dengan 18 kemenangan dari 19 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, yang sebelumnya bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid pada 1 Desember.

Baca Juga: Ini Dia, Satelit Pertama di Ruang Angkasa Dilengkapi Magnet untuk Mengumpulkan Sampah

Bayern bisa menjadi tim kedua dalam sejarah 20 pertandingan tak terkalahkan dalam turnamen, kondisi ini pernah dialami dengan Manchester United sekitar 2007 dan 2009.

Halaman:

Editor: Satwika Rumeksa

Sumber: Sports Mole


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X