Brighton dan Hove Albion Bertamu ke Old Traffor akan Menyerahkan Poin Penuh ke MU

- 3 April 2021, 20:46 WIB
Kiper Manchester United David De Gea. /Pool via REUTERS/Andy Rain


HALLO BOGOR - Liga Premier sudah mulai dilanjukan kembali setelah jeda Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, laga pada pekan ke-30 ini Manchester United akan menjamu Brightin & Hove Albion pada Senin, 5 April 2021 dini hari WIB.

Manchester United akan berusaha menanggapi kekalahan mengecewakan mereka di Piala FA sebelum jeda internasional ketika mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Liga Premier.

Menanggapi atas kekalahan 3-1 dari Leicester City di perempat final Piala FA, Manchester United bangkit kembali untuk mempertahankan posisi kedua klasemen sementara Liga Premier musim ini.

Baca Juga: Penyandang Disabilitas Alde Maulana Tabur Bunga di Gedung BPK Sumbar, Ini Pemicunya

Sementara Brighton, berjuang untuk posisi aman dari eliminasi karena masih berbahaya dengan selisih enam poin di atas zona degradasi, yang dalam pertandingan terakhir mengalahkan Newcastle United 3-0.

Baca Juga: Kemnaker Bongkar Rahasia HRD Rekrut Karyawan, Sontak Direspons Ribuan Netizen.

Skuad Ole Gunnar Solskjaer pada leg pertama perempat final Liga Europa akan bertanding melawan Granada pekan depan, karena laga tersebut sekarang masuk agenda prioritas juga yang masih ada kemungkinan untuk meraih trofi.

Baca Juga: Selebritas Atta Halilintar Akhirnya Resmi Menjadi Suami Penyanyi Aurel Hermansyah

Dengan sisa pertangingan Liga Premier musim ini, Manchester United untuk mengejar ketertinggalan dengan puncak pimpinan klasemen sementara Manchester City hanya kemujizatan dengan selisih 15 poin.

Baca Juga: Rusia Jatuhkan Denda Rp1,62 Miliar kepada Twitter, Ternyata Ini Pelanggaran yang Dituduhkan

Halaman:

Editor: Satwika Rumeksa

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X