Incar Posisi Puncak Klasemen, Barcelona Wajib Menang Menjamu Real Valladolid

- 3 April 2021, 18:08 WIB
Pelatih Barcelona Ronald Koeman.
Pelatih Barcelona Ronald Koeman. /REUTERS/Marcelo Del Pozo

HALLO BOGOR – Pertandingan pekan ke-29 La Liga Santander Spanyol, kembali dimulai pekan ini setelah jeda laga internasional kualifikasi Piala Dunia 2022.

Salah satu laga yang menarik pekan ini, tim peringkat kedua klasemen sementara Barcelona FC yang akan menjamu tim peringkat ke-16 Real Valladolid di Camp Nou.

Pertandingan akan berlangsung Senin, 05 April 2021 waktu setempat atau Selasa, 06 April 2021 dini hari waktu Indonesia Barat (WIB).

Baca Juga: Blogger Penerbangan Asal China Ungkap Aerion Sedang Produksi Pesawat Komersial Secepat Roket

Pertandingan bakal seru, lantaran Lionel Messi dkk tidak akan buang kesempatan lagi untuk menduduki posisi pertama klasemen, mengingat di awal musim ini, penampilan mereka underperform bahkan sempat di papan tengah klasemen.

Baca Juga: Ini Daftar 29 Tipe Kendaraan yang Berhak Menerima Insentif Relaksasi PPnBM dari Pemerintah

Semangat juang Pasukan Ronald Koeman kembali terlihat pada beberapa pertandingan terakhir, bahkan pada pekan ke-28 lalu, mereka menang telak 1-6 saat bertandang ke Reale Seguros Stadium, kandang Real Sociedad.

Baca Juga: Meski Jumlah Pasien Positif Turun, Satgas Covid-19 Ingatkan Masyarakat Tidak Terlena

Di sisi lain, lawan Blaugrana pada pekan ke-29 ini, Real Valladolid sedang berjuang untuk meninggalkan zona degradasi, mengingat poin mereka 27 hanya selisih empat poin dengan juru kunci klasemen sementara, Deportivo Alaves dengan 23 poin.

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X