Manchester City Masih Lebih Unggul dari Leicester Meski Menang Tipis, Itu Prediksinya

- 3 April 2021, 13:15 WIB
Manajer Leicester City Brendan Rodgers.
Manajer Leicester City Brendan Rodgers. /REUTERS/Alex Pantling

 

HALLO BOGOR - Manchester City (The Citizens) dalam lanjutan Liga Premier akan melakukan lawatan ke markas Leicester City (The Foxes) yang akan di gelar di Stadion King Power pada Sabtu sore waktu setempat, 3 April 2021.

The Citizens yang hingga saat ini masih sebagai pimpinan klasemen sementara dalam laga di semua kompetisi telah memperoleh empat kali kemenangan dan sementara Leicester hanya memenangkan tiga kali kemenangan.

Manchester City, tim skuad Pep Guardiola, dalam semua kompetisi ada 16 pertandingan yang tersisa, dan akan membuat sejarah sepakbola Inggris untuk meraih trofi domestik maupun Eropa.

Baca Juga: Redam Penyebaran Hoax, Simak 5 Tips Cek Fakta dari Google agar Tidak Sembarang Share

Dalam catatan klasemen sementara Liga Premier, The Citizens sebagai pimpinan puncak punya selisih 14 poin dari posisi kedua Manchester United, maka dari sisa pertandingan domestik tidak harus memenangkan semua pertandingan yang tinggal 9 laga.

Baca Juga: Google Mengibahkan Dana Senilai Rp350 Miliar ke Eropa, Begini Maksud dan Tujuannya

Leicester City merupakan salah satu ancaman terbesar untuk meraih trofi Liga Premier musim ini, karena posisi klasemen sementara dibawah Manchester United yang berada di urutan kedua dengan selisih satu poin.

Baca Juga: Raih Kontrak Prestisius Senilai US,3 Juta, Ini yang Akan Dikerjakan PLN di Kuwait

Untuk menjadi juara Liga Premier musim ini secara realistis bukannya tujuan utama, namun mengamankan di empat besar agar dapat berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X