Jack Miller Geser Pembalap Lain di Sesi Latihan Kedua (FP2) Grand Prix Doha

- 3 April 2021, 11:06 WIB
Pembalap Ducati Jack Miller.
Pembalap Ducati Jack Miller. / Instagram.com/@ducaticorse

HALLO BOGOR - Saat menjalani sesi latihan bebas kedua (FP2) Grand Prix Doha. Pembalap asal Australia Jack Miller berhasil mencetak waktu tercepat 1:53,145 mengakhiri waktu latihan di posisi pertama.

Saat melintas di Sirkuit Losail, Qatar, Jumat, 2 April 2021 kemarin, Jack Miller terlihat memimpin trio Ducati. Miller berhasil mendapat waktu tercepat, setelah dibayangi tandemnya, Francesco Bagnaia, di tim Ducati Lenovo yang terpaut 0,313 detik pada peringkat kedua.

Sementara itu Johann Zarco, Runner-up Grand Prix Qatar minggu lalu, menyelesaikan sesi latihan pada posisi ketiga. Rekan satu timnya di Pramac Racing, Jocge Martin mengungkapkan laju motor Ducati di P5, hanya kalah 0,010 detik dari Fabio Quartararo yang mengklaim P4 untuk Yamaha.

Baca Juga: Lagu 'Nostalgia SMA' yang Dinyanyikan Paramitha Rusadi Kembali Ngetop, Ini Penyebabnya

Posisi selanjutnya, Aleix Espargaro pemuncak FP1 meneruskan kebiasaan positifnya bersama Aprilia di P6. Pembalap tim Petronas Yamaha, Franco Morbidelli yang sebelumnya mengalami masalah mesin di FP1, berhasil finis P7, mendahulii Alex Rins (Suzuki Ecstar), Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP), dan Stefan Bradl (Repsol Honda), yang dipercaya menggantikan Marc Marquez yang masih menjalani pemulihan cedera.

Baca Juga: 48 Orang Tewas dan Seratus Penumpang Luka-luka di Taiwan Akibat KA Mengalami Ini

Hasil ini, seperti dilansir Hallobogor.com dari Antara, memungkinkan para pembalap tercepat posisi sepuluh besar di FP2 untuk mendapat akses langsung menuju babak Kualifikasi 2 (Q2), sebab sesi latihan ketiga akan dilaksanakan pada Sabtu siang.

Baca Juga: Jasa Marga Catat 185 Ribu Kendaraan Meninggalkan Jabotabek, Menjelang Libur Panjang

Baca Juga: Buntut Perbuatan Perundungan, Ji Soo Dituntut Ganti Rugi Produser Segini

Halaman:

Editor: Satwika Rumeksa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X