Liga Premier Laga Arsenal Lawan Liverpool akan Sengit, Ini Prediksi Performa Tim Skuad Mereka

- 2 April 2021, 19:36 WIB
Manajer Arsenal Mikel Arteta.
Manajer Arsenal Mikel Arteta. /Pool via REUTERS/Peter Powell

 

HALLO BOGOR - Liga Premier Inggris kembali bergulir setelah para pemain masing-masing klub membela negara untuk mengikuti rangkaian babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 di zona Eropa.

Sementara ini pada pertandingan internasional dalam waktu jeda, maka Liga Premier Inggris kembali melanjutkan kembali pada laga pekan ke-30

Dalam pertandingan Sabtu malam waktu setempat mempertandingkan Arsenal (The Gunners) sebagai tuan rumah dan akan menjamu Liverpool (The Reds) yang berlangsung di Stadion Emirates.

Baca Juga: Karyawan Tak Nyaman Balik ke Kantor, Kini Cisco Hadirkan Inovasi Bisa Kerja dari Mana Saja

Posisi klasemen sementara saat ini, Arsenal di urutan kesembilan sedangkan Liverpool sedikit lebih baik diposisi ketujuh menjelang laga pekan ke-30 musim ini.

Baca Juga: Kegamangan Strategi Bagnaia Jelang Seri 2 MotoGP, antara Pilihan Geber atau Jaga Ban

Pada laga sebelumnya pasukan Mikel Arteta, bermain imbang 3-3 saat melawan West Ham United, sementara tim Juergen Klopp menang dengan Wolverhampton Wanderers 1-0 sebelum jeda internasional.

Baca Juga: Densus 88 Anti Teror Tangkap Kembali Dua Orang Terduga Teroris di Jawa Timur

The Gunners saat ini selisih sembilan poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat menjelang pertemuan dengan West Bromwich Albion, Sabtu siang waktu setempat.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X