Kun Aguero Mengonfirmasi Hengkang dari Manchester City, Begini Cuitan di Medsos

- 31 Maret 2021, 05:30 WIB
Sergio Kun Aguero.
Sergio Kun Aguero. /Instagram.com/@kunaguero

HALLO BOGOR - Sergio "Kun" Aguero biasa disebut Kun Aguero, usia 32 tahun asal Argentina, saat ini bermain dengan posisi sebagai striker atau penyerang di Manchester City (The Citizen) Liga Inggris dan juga di timnas Argentina.

Terjawab sudah rumor yang beredar bahwa Kun Aguero dipastikan pada musim panas mendatang kontrak bersama Manchester City berakhir. Ia sudah satu dekade di Etihad Stadium dengan karier yang cemerlang.

Sebelumnya Sergio Kun Aguero di Atletico Madrid kemudian pada musim panas 2011 bergabung dengan Manchester City dengan nilai kontral pada waktu itu senilai 35 juta pound.

Baca Juga: Wagub Sebut Insiden Balongan Tidak Mengganggu Pasokan BBM untuk Wilayah Jawa Barat

Kun Aguero selama satu dekade bersama City, meraih empat trofi Liga Premier dan telah mencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Manchester City dari 384 penampilannya menghasilkan 257 gol.

Baca Juga: Ini Penyebab Kanada Menghentikan Vaksin AstraZeneca Untuk Usia di Bawah 55 Tahun

Akhir musim panas ini kontrak Sergio Aguero telah habis sekaligus Manchester City memutuskan tidak memberikan kesepakatan baru.

Baca Juga: Wawan 'Mayor Lukman' Film Nagabonar Meninggal, Begini Kesan Aktor Deddy Mizwar

Melalui unggahan di akun media sosial Sergio Aguero, penyerang asal Argentina berusia 32 tahun, mengonfirmasi kebenaran atas kepergiannya di akhir musim ini.

Baca Juga: Dekat Kawasan Industri Baru Rebana Metropolitan, Ini Rencana Ridwan Kamil untuk Bandara Kertajati

Halaman:

Editor: Satwika Rumeksa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X