Penyerang Sergio Aguero Akui Masa Depannya di Manchester City Masih Abu-abu

- 26 Februari 2021, 18:53 WIB
Masa depan Sergio Aguero di Manchester City masih belum jelas, padahal kontrak sang penyerang akan berakhir pada akhir musim ini. /Instagram.com/@kunaguero

HALLO BOGOR - Masa depan Sergio Aguero di Manchester City masih belum jelas, padahal kontrak sang penyerang akan berakhir pada akhir musim ini.

Seperti diketahui, sejak bergabung dengan City dari Atletico Madrid pada 2011, Aguero menjelma menjadi penyerang yang ditakuti oleh tim-tim di Liga Premier Inggris.

Baca Juga: Belum Perlu, Pelatih Manchester City Pep Guardiola Tak akan Cari Pengganti Aguero

Baca Juga: Sempat Cedera, Manajer Manchester City Tidak Buru-buru Turunkan Sergio Aguero

Terbukti, Aguero telah mencatatkan dirinya sebagai pemain asing yang mempunyai produktifitas gol paling banyak di Liga Premier Inggris, yakni dengan 180 gol.

Penyerang Argentina tersebut juga sudah menyandang gelar sebagai top skor sepanjang masa Manchester City dengan koleksi 256 golnya.

Selama 10 tahun berkarier di Etihad, Aguero telah mempersembahkan banyak trofi, yang paling penting tentu saja empat gelar juara Liga Premier Inggris.

Namun demikian, hingga kini masa depannya di City masih abu-abu dan Aguero sendiri mengaku bahwa ia butuh waktu untuk menentukan langkah kariernya kedepan.

"Saya menuntaskan kontrak saya pada akhir musim ini dan saya belum tahu apa yang akan saya lakukan," kata dia kepada saluran YouTube, Charlando Tranquilamente.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X