Everton buat Liverpool Telan Tiga Kekalahan Beruntun di Anfield

- 21 Februari 2021, 17:49 WIB
Liverpool kembali mengalami kekalahan di Anfield setelah ditaklukan 2-0 oleh rival sekotanya Everton dalam pertandingan Liga Premier Inggris /Instagram.com/@everton

HALLO BOGOR - Liverpool kembali mengalami kekalahan di Anfield setelah ditaklukan 2-0 oleh rival sekotanya Everton dalam pertandingan Liga Premier Inggris, Minggu 21 Februari 2021.

Ini merupakan kekalahan ketiga berturut-turut The Reds di kandang, setelah sebelumnya mereka juga takluk di tangan Brighton & Hove Albion dan Manchester City.

Baca Juga: Henderson Apresiasi Lini Pertahanan Liverpool saat Taklukan RB Liepzig

Baca Juga: Siapkan Kontrak Baru, Liverpool Tidak akan Lepaskan Virgil van Dijk

Hasil pahit ini membuat Liverpool terperosot keurutan enam klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan perolehan 40 poin.

Di sisi lain, kemenangan ini membuat tim besutan Carlo Ancelotti mengumpulkan poin yang sama dengan Liverpool, yakni 40 poin. Namun mereka harus menduduki peringkat ketujuh karena kalah selisih gol.

Dalam laga tersebut, dua gol Everton masing-masing dicetak oleh Richarlison pada menit ketiga dan Gylfi Sigurdsson pada meint ke-83.

Richarlison membawa The Toffees memimpin pada awal pertandingan saat memaksimalkan bola kiriman James Rodriguez dan diselesaikannya lewat tembakan mendatar yang tak mampu dihalau oleh kiper Alisson.

Setelah gol cepat dari tim tamu, Liverpool berusaha keras untuk mendapatkan gol penyama kedudukan. Namun serangan-serangan dari Jordan Henderson, Sadio Mane, dan Mohamed Salah masih mampu dibendung oleh kiper Jordan Pickford.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X