Thomas Tuchel Akui Belum Putuskan Masa Depan Olivier Giroud di Chelsea, Ini Alasannya

- 20 Februari 2021, 20:05 WIB
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel.
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel. /Instagram.com/ (@t_tuchel)

HALLO BOGOR - Pelatih The Blues Thomas Tuchel menyatakan dirinya tidak punya waktu yang cukup sebagai pelatih Chelsea untuk membuat keputusan terkait kelanjutan karir pemain Prancis Olivier Giroud.

Frank Lampard dipecat pada akhir Januari dan diganti oleh Tuchel, yang baru ditunjuk melatih Chelsea kurang dari satu bulan.

Sejak dilatih Tuchel, Chelsea menjalani enam pertandingan tanpa kalah dan kini naik ke peringkat keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan perolehan 42 poin dari 24 laga.

Baca Juga: Sepekan ke Depan, Wilayah DKI Jakarta Masih Berpotensi Hujan Intensitas Lebat

The Blues akan tandang ke markas Southampton pada Sabtu 20 Februari 2021 malam WIB, dalam upaya menjaga asa mereka maju ke Liga Champions.

Baca Juga: Waspada, Jasa Marga Imbau Pengguna Jalan Antisipasi Beberapa Titik Genangan di Jalan Tol

Giroud dan Tammy Abraham akan berebut menjadi starter di awal kepelatihan Tuchel di Stamford Bridge, namun durasi kontrak penyerang asal Prancis itu akan habis pada akhir Juni 2021 mendatang.

Baca Juga: Hadiri Perayaan Imlek Nasional Tahun 2021, Ini Harapan Presiden Jokowi di Tahun Kerbau

"Tidak ada keputusan yang dibuat, terlalu dini untuk membuat keputusan ini," demikian Tuchel. Ia menilai terlalu cepat di musim ini, dan ia merasa tidak punya cukup waktu untuk membuat keputusan karena baru mulai bekerja tiga pekan lalu demikian Tuchel jelang pertandingan lawan The Saints, yang dikutip Goal.

Halaman:

Editor: Satwika Rumeksa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X