Cetak Dwigol, Erling Haaland Mengaku Termotivasi Peforma Mbappe.

- 18 Februari 2021, 22:51 WIB
Erling Haaland sumbang dua gol saat Borussia Dortmund menang tipis 3-2 atas tuan rumah Sevilla. /Instagram.com/@championsleague

HALLO BOGOR  Erling Haaland sumbang dua gol saat Borussia Dortmund menang tipis 3-2 atas tuan rumah Sevilla dalam babak 16 Besar Liga Champions, Kamis 18 Februari 2021.

Haaland mengakui, peforma impresifnya dalam laga tersebut termotivasi oleh hattrick Kylian Mbappe yang mengantarkan Paris Saint-Germain menang telak 4-1 atas Barcelona sehari sebelumnya.

Baca Juga: Lewat Tendangan Moussa Diaby Bayer Leverkusen Menang atas Borussia Dortmund

mbaBaca Juga: Ini Respon Kylian Mbappe Soal Paris Saint-Germain yang Ingin Mengikat Kontrak Baru

Haaland dan Mbappe saat ini sama-sama menjadi perhatian para penikmat sepak bola, setelah mereka menampilkan peforma brilian di usia muda.

Seperti deketahui, kedua penyerang tersebut tercatat sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol dalam Liga Champions sebelum ulang tahun ke-21nya. Haaland dengan 18 gol dari 13 pertandingan, sedangkan Mbappe mencetak satu gol lebih banyak dengan jumlah pertandingan serupa.

"Ketika saya melihat Mbappe mencetak hattrick, saya mendapatkan motivasi gratis, jadi terima kasih kepada dia," kata Haaland pasca pertandingan melawan Sevilla.

"Dia mencetak sejumlah gol yang indah dan saya mendapatkan suntikan semangat dari dia, jadi itu bagus sekali," lanjut penyerang asal Norwegia berusia 20 tahun itu.

Seperti Mbappe, Haaland disebut-sebut bakal pindah ke sejumlah klub termasuk klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Demikian seperti dikuti Hallobogor.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X