Menpora RI Pastikan Klub dan Suporter Patuhi Prokes, Izin Piala Menpora 2021 Keluar

- 18 Februari 2021, 20:38 WIB
Polri resmi memberikan izin pramusim Piala Menpora 2021, namun, penyelenggara diminta menegakkan protokol kesehatan secara ketat. /Dok. Polri.go.id

HALLO BOGOR - Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menyerahkan surat izin turnamen pra musim Piala Menpora 2021 langsung kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali RI.

Itulah hasil Pertemuan Menpora RI Zainudin Amali dengan Kapolri di di Mabes Polri, Jakarta, Kamis, 18 Februari 2021, yang akhirnya berbuah manis.

"Kita sepakat untuk berikan kesempatan tentunya dengan catatan bahwa mereka taat aturan terkait dengan protokol kesehatan itu menjadi syarat utama," ucap Listyo dalam konferensi pers.

Baca Juga: Mengalami Penurunan, namun Surplus Neraca Perdagangan Berlanjut di Januari 2021

"Kita akan coba memberikan izin terkait penyelenggaraan. Mungkin ditahap awal bapak Menpora akan menyelenggarakan pra kompetisi," imbuhnya.

Baca Juga: Pemerintah Targetkan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2021 Sebesar 5 Persen

Kapolri mengingatkan bahwa pemerintah telah menerapkan PSBB dan PKPM dalam mencegah terjadinya penularan virus Corona atau Covid-19.

Baca Juga: Mulai 1 Maret 2021, BI Longgarkan Uang Muka Kredit Kendaraan Bermotor

Oleh karenanya dia meminta pemilik club, panitia, peserta dan suporter untuk patuhi protokol kesehatan saat digelarnya kompetisi.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Sumber: Kemenpora RI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X