Pemain Muda MU Mason Greenwood Mendapat Perpanjangan Kontrak Empat Tahun

- 17 Februari 2021, 11:18 WIB
Mason Greenwood /Instagram/ (@masongreenwood)

HALLO BOGOR - Manchester United telah memperpanjang kontrak Mason Greenwood dari klubnya saat ini Manchester United berdurasi empat tahun hingga Juni 2025, dengan opsi perpanjangan setahun.

Ia yang berposisi penyerang saat ini berumur 19 tahun itu sudah menjadi pemain tetap di tim utama di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer setelah debut pada 2019. Ia telah tampil 82 kali untuk klub sejak saat itu.

Dia dianggap salah satu pemain muda berposisi striker paling cemerlang di Liga Premier Inggris, karenanya Setan Merah memberi hadiah kontrak baru selama empat tahun mendatang atas kerja kerasnya.

Baca Juga: Waspada Virus Covid bisa bertahan Selama Lebih dari Tujuh Hari di Masker, Begini Cara Sterilisasinya

Ia mengatakan bahwa ketika Anda bergabung dengan klub saat usia tujuh tahun, Anda hanya bermimpi bermain untuk tim utama suatu saat nanti. Saya bekerja sangat keras untuk menduduki level ini dan dua tahun terakhirluar biasa, katanya situs resmi klub, dikutip Goal pada Selasa 16 Februari 2021.

Baca Juga: Festival Budaya Korea Online 'KCON: TACT 3' Maret 2021, Bisa Dilihat Lewat Laman Ini

Banyak hal yang ingin saya raih dalam permainan. Saya tahu ini lingkungan yang sempurna untuk memainkan sepak bola, katanya.

Baca Juga: Ini 5 Pertanda Bra yang Terlalu Ketat, Salah Satunya Alami Refluks Asam Lambung

Katanya, saya mengerti saya berkembang setiap hari. Masih banyak lagi yang akan datang saya dan tim ini dan saya sangat berkomitmen untuk kerja keras pekan demi pekan untuk membantu grup mencapai kesuksesan. tentu dengan dukungan pelatih, staf dan begitu banyak pemain hebat untuk dipelajari.

Halaman:

Editor: Satwika Rumeksa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X