Gelandang Toni Kroos Menjadi Kunci Kemenangan Real Madrid Atas Valencia

- 15 Februari 2021, 22:11 WIB
Toni Kroos menjadi kunci kemenangan 2-0 Real Madrid atas Valencia dalam laga pekan ke-23 Liga Spanyol, Minggu 14 Februari 2021. /Instagram.com/@toni.kr8s

HALLO BOGOR - Toni Kroos menjadi kunci kemenangan 2-0 Real Madrid atas Valencia dalam laga pekan ke-23 Liga Spanyol, Minggu 14 Februari 2021.

Pada laga yang dimainkan di Stadion Alfredo di Stefano tersebut, dua gol Los Blancos dimotori oleh Kroos. Gelandang asal Jerman itu mengirim assist untuk gol pembuka Karim Benzema sebelum mencatatkan namanya sendiri di papan skor.

Baca Juga: Ini Kabar Terbaru dari Real Madrid soal Operasi Lutut Kapten Sergio Ramos

Baca Juga: Bek Real Madrid Nacho Fernandez Positif Covid-19, Sejak Sabtu Sudah Tidak Main

Seperti diketahui, Madrid berhasil membuka keunggulan pada menit ke-12 setelah Kroos memberikan umpan kepada Benzema dan sang penyerang melakukan aksi individual sebelum melepaskan tembakan mendatar yang tak terjangkau kiper Jaume Domenech.

Gol kedua Madrid tercipta pada menit ke-42 melalui Kroos yang menyelesaikan umpan tarik kiriman Lucas Vazquez dengan tembakan terukur dari tepian kotak penalti untuk menjebol gawang Valencia.

Pada menit ke-61, bek Ferland Mendy sebetulnya sudah berhasil menyarangkan bola lagi ke gawang tim tamu, tetapi golnya dianulir oleh VAR yang menyatakan bek Perancis itu berada dalam posisi offside saat Vinicius Junior mengirimkan umpan.

Real Madrid yang terus mendominasi permainan punya peluang lagi pada menit ke-75, tetapi kali ini tembakan Benzema mampu dihalau oleh Domenech yang bereaksi cermat.

Hinggga pluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah tetap bertahan. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X