Gelandang Ilkay Gundogan Beri Kode untuk Pensiun di Manchester City

- 15 Februari 2021, 16:01 WIB
Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan. /Instagram.com/@ilkayguendogan

HALLO BOGOR - Ilkay Gundogan merasa sangat bahagia bersama Manchester City dan ia tidak memungkiri untuk menghabiskan sisa kariernya di Etihad.

Seperti diketahui, musim ini Gundogan menjelma menjadi mesin gol tim asuhan Pep Guardiola dengan mengemas 11 gol dalam 12 pertandingan terakhirnya di Liga Premier Inggris.

Hal itu membuat gelandang asal Jerman tersebut menjadi pemain City dengan jumlah produktivitas gol terbanyak musim ini, mengungguli Raheem Sterling, Sergio Aguero, dan Gabriel Jesus yang biasanya memuncaki daftar topskor klub.

Baca Juga: Prestasi Pep Guardiola, Catatkan Kemenangan ke-200 sebagai Pelatih Manchester City

Baca Juga: Bangga Manchester City Bisa Patahkan Keangkeran Anfield, Begini Komentar Pep Guardiola

Baca Juga: Cetak Gol, Begini Pujian Manajer Manchester City Pep Guardiola buat Gabriel Jesus 

Dilansir dari Sky Sport, saat ditanya tentang kemungkinan pensiun di City, Gundogan menjawab: “Saya harus jujur mengatakan bahwa saya bisa membayangkan itu terjadi.”

"Saya merasa klub ini lebih dari sekadar sepak bola itu sendiri dan rasanya menyenangkan menjadi bagian dari keluarga ini,” tambahnya.

Kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur pada Minggu, 14 Februari 2021, membuat City semakin mentap duduk puncak klasemen, sebab Manchester United yang berada di posisi kedua gagal memangkas jarak setelah ditahan imbang 1-1 oleh West Brom.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X