Di Pertandingan ke-300 Pasukan Klopp Alami Kekalahan 3 Kali Beruntun Akibat Blunder Pemainnya

- 14 Februari 2021, 08:51 WIB
Pelatih Liverpool Juergen Klopp /Instagram.com/@jurgenklopp10


HALLO BOGOR- Liverpool harus menelan kekalahan atas Leicester. Adalah Alisson Becker kembali melakukan blunder yang membuat Liverpool takluk 1-3 di markas Leicester City dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Sabtu 13 Februari 2021.

Alison membuat kesalahan pada menit ke-81, hanya tiga menit setelah keunggulan yang susah payah dicapai Liverpool lewat gol pemain Mesir Mohamed Salah dihapuskan lewat gol tendangan bebas James Maddison.

Awalnya kiper Liverpool itu gagal berkomunikasi dengan bek tengah Ozan Kabak, amunisi baru Liverpool yang melakoni debutnya, saat keduanya berusaha mengantisipasi umpan jauh Youri Tielemans, bola jatuh ke hadapan Jamie Vardy yang langsung mengarahkan bolake gawang kosong.

Baca Juga: Golden Ticket Unair untuk Penghafal Kitab Suci Sesuai Keyakinan Begini Syaratnya

Kiper asal Brazil itu memperlihatkan penyelamatan sesaat setelah kebobolan, mementahkan tendangan Harvey Barnes dan Vardy.

Baca Juga: Ada yang Reaktif Tes Antigen, Arus Kendaraan Libur Imlek Kawasan Puncak Lancar

Pada menit ke-85 lini belakang The Reds yang sudah kocar kacir gagal mengawal pergerakan Barnes.Ia berhasil mengejar sodoran terobosan Wilfred Ndidi dan mengunci kemenangan Leicester 3-1.

Baca Juga: Mulai Senin Jasa Marga Lanjutkan Rekayasa Lalin Tol Jagorawi Arah Ciawi, Catat Waktunya

Sebenarnya pada babak Liverpool mendominasi, kendati demikian malah Leicester yang berhasil menciptakan peluang berbahaya lewat Vardy pada menit ke-11, 36, 42 dan 45.

Halaman:

Editor: Satwika Rumeksa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X