Ini Kabar Buruk dari Napoli soal Kesehatan Kalidou Koulibaly dan Faouzi Ghoulam

- 7 Februari 2021, 20:25 WIB
Napoli mengumumkan bahwa bek tengah Kalidou Koulibaly dan bek kiri Faouzi Ghoulam positif terinfeksi Covid-19.
Napoli mengumumkan bahwa bek tengah Kalidou Koulibaly dan bek kiri Faouzi Ghoulam positif terinfeksi Covid-19. /Instagram.com/@ghoulam.faouzi

HALLO BOGOR - Napoli mengumumkan bahwa bek tengah Kalidou Koulibaly dan bek kiri Faouzi Ghoulam positif terinfeksi Covid-19.

Dilansir dari AFP pada Sabtu 6 Februari 2021, Ghoulam dikonfirmasi positif terlebih dahulu pada Jumat sebelum Koulibaly yang merupakan pemain timnas Senegal berusia 29 tahun itu juga turut dinyatakan positif.

Baca Juga: AC Milan Terpukul Covid, Dua Lagi Pemain Andalannya Kena Virus Corona

Baca Juga: Kapten Atalanta Alejandro Gomez Resmi Merapat ke Sevilla, Ini Penyebabnya

Lebih lanjut, kedua pemain itu dikabarkan sama-sama tidak menunjukkan gejala apapun dan kini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah.

Ghoulam dan Koulibaly pun dipastikan absen membela Napoli saat bertandang ke markas Genoa dalam laga lanjutan Liga Italia,  pada Minggu dini hari WIB.

Setelah itu, tim besutan Gennaro Gattuso tersebut dijadwalkan bertemu Atalanta pada leg kedua semifinal Piala Italia di Bergamo, Rabu. Kemudian akan menjamu Juventus pada akhir pekan mendatang.

Seperti diketahui, sebelum ditinggal dua beknya itu, Napoli sudah terlebih dulu ditinggal penyerang Dries Mertens yang absen karena cedera. Belum lagi kapten Lorenzo Insigne juga masih bermasalah dengan betisnya.

Absennya sejumlah pemain kunci menjadi tantangan bagi pelatih Gattuso yang mempunyai target membawa timnya masuk ke zona Liga Champions. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X