PSG Bahas Lionel Messi, Begini Tanggapan Pelatih Barcelona Ronald Koeman

- 4 Februari 2021, 20:14 WIB
Juru taktik Barcelona Ronald Koeman geram dengan perilaku Paris Saint-Germain yang terus-menurus membahas kemungkinan transfer Lionel Messi.
Juru taktik Barcelona Ronald Koeman geram dengan perilaku Paris Saint-Germain yang terus-menurus membahas kemungkinan transfer Lionel Messi. /Instagram.com/ronaldkoeman

HALLO BOGOR - Juru taktik Barcelona Ronald Koeman geram dengan perilaku Paris Saint-Germain yang terus-menurus membahas kemungkinan transfer Lionel Messi ke Parc des Princes.

Koeman menilai bahwa hal yang dilakukan PSG bertujuan untuk menambah tekanan guna mempengaruhi pertandingan kedua tim saat bentrok di babak 16 besar Liga Champions

Seperti diketahui, Barca dan PSG akan saling jotos dalam leg pertama 16 besar Liga Champions pada 16 Februari sebelum PSG balik menjamu lawannya di Paris pada 10 Maret.

Baca Juga: Kontrak Messi Bocor, Pelatih Barcelona Ronald Koeman Berencana akan Tuntut Media El Mundo

Baca Juga: Alasannya Mengejutkan, Striker PSG Neymar Sempat Ingin Berhenti dari Sepak Bola

Angel di Maria menjadi salah satu orang di PSG yang membahas kepindahan pemain terbaik dunia enam kali itu hengkang ke ibu kota Prancis tersebut ketika kontraknya di Barca habis Juni mendatang, dengan "berharap" bisa bermain bersama Messi di PSG.

Pada November lalu, penyerang PSG asal Brasil sekaligus mantan pemain Barca, Neymar juga berharap bisa bermain bersama lagi dengan Messi, sedangkan direktur olah raga Leonardo bulan lalu mengakui bahwa klub Prancis tersebut sudah menyiapkan kursi untuk sang megabintang dari Argentina itu. 

Banyaknya perbincangan mengenai Messi pun ditanggapi oleh Koeman, ia mengatakan: "Saya kira sungguh tak ada hormatnya begitu banyak orang PSG membahas Messi ketika dia masih menjadi pemain Barca." kata Koeman setelah Barca menang 5-3 melawan Granada dalam Copa del Rey.

"Mereka berusaha mempengaruhi pertandingan itu (dalam Liga Champions)," tambah Koeman setelah Barca menang 5-3 melawan Granada dalam Copa del Rey. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara. 

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X