Paris Saint-Germain Umumkan Marco Verratti dan Abdou Diallo Positif Terinfeksi Covid-19.

- 30 Januari 2021, 19:01 WIB
Paris Saint-Germain mengonfirmasi bahwa dua pemain mereka yakni gelandang Marco Verrati dan bek Abdou Diallo positif terinfeksi Covid-19.
Paris Saint-Germain mengonfirmasi bahwa dua pemain mereka yakni gelandang Marco Verrati dan bek Abdou Diallo positif terinfeksi Covid-19. /Instagram.com/@marco_verrati92

HALLO BOGOR - Paris Saint-Germain mengonfirmasi bahwa dua pemain mereka yakni gelandang Marco Verratti dan bek Abdou Diallo positif terinfeksi Covid-19.

Kedepannya kedua pemain tersebut akan menjalani isolasi mandiri selama tujuh hari sesuai dengan regulasi protokol kesehatan di Prancis.

"Marco Verratti dan Abdou Diallo mendapati hasil tes positif COVID-19," ujar klub asal Paris tersebut pada Jumat, 29 Januari 2021.

"Marco Verrati dan Abdou Diallo mendapati hasil tes positif COVID-19," demikian klub asal Paris itu seperti dikutip Reuters.

"Mereka akan memulai periode isolasi dan tunduk kepada protokol kesehatan yang sesuai."

Baca Juga: Alasannya Mengejutkan, Striker PSG Neymar Sempat Ingin Berhenti dari Sepak Bola

Baca Juga: Everton Siap Jual, Jika PSG Ingin Permanenkan Status Pemain Moise Kean

Baca Juga: Pelatih PSG, Mauricio Pochettino Dikabarkan Ingin Boyong Dele Alli

Oleh karenanya, mereka akan absen membela PSG pada pertandingan melawan Lorient Minggu besok dan Nimes pada Rabu sebelum laga melawan klub rival Olympique de Marseille pada 7 Februari.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X