Gelandang Manchester United Jesse Lingard Sepakat Gabung dengan West Ham United

- 29 Januari 2021, 19:45 WIB
Gelandang Manchester United Jesse Lingard. /Instagram.com/@jesselingard

HALLO BOGOR - Gelandang Manchester United Jesse Lingard dikabarkan segera bergabung West Ham United dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.  

Dilansir dari Sky Sport, biaya kesepakatan peminjaman Lingard diperkirakan sekitar 3 juta pound (sekitar RP57 miliar) sudah termasuk gaji sang pemain.

Dirinya hanya tinggal merampungkan tes medis di Manchester sebelum melakukan perjalanan ke London untuk menuntaskan kepindahannya.

Baca Juga: Begini Kritik Ole Gunnar Solskjaer kepada Wasit, Setelah Manchester United Kalah

Baca Juga: Mantan Gelandang MU Darren Fletcher Gabung Jadi Staf Pelatih Ole Gunnar Solskjaer 

Baca Juga: Ini Makna Pandemi Covid bagi Mantan Bintang MU dan Real Madrid David Beckham

Seperti diketahui, pemain Inggris berusia 28 tahun itu tidak menjadi pilihan manajer Ole Gunnar Solskjaer musim ini, terbukti Lingard tak pernah sekalipun diturunkan MU selama Liga Premier Inggris dengan hanya tiga kali turun lapangan pada Piala Liga dan Piala FA.

Kedua klub belum mengonfirmasi kesepakatan itu namun Lingard sudah memposting foto di Instagram untuk laporan Sky Sports bersama kit West Ham yang terkenal dengan "The Hammers".

Dia menambahkan sebuah video pendek yang dia beri caption "London bound" dan "#HammerTime." Demikian seperti dikutip Hallpbpgpr.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X