Sukses Gasak Valencia, Sevilla Melaju ke Perempat Final Liga Copa del Rey

- 28 Januari 2021, 21:29 WIB
Sevilla sukses melaju ke babak perempat final Copa del Rey usai menaklukan Valencia 3-0 pada Rabu, 27 Januari 2021. /Instagram.com/@sevillafc

HALLO BOGOR - Sevilla sukses melaju ke babak perempat final Copa del Rey usai menaklukan Valencia 3-0 pada Rabu, 27 Januari 2021.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan tersebut, Sevilla selaku tuan rumah mencoba unggul cepat melalui serangan-serangan dari Munir El Haddadi, Joan Jordan dan Suso, namun ketiganya belum berhasil membuka keunggulan.

Baca Juga: Kapten Atalanta Alejandro Gomez Resmi Merapat ke Sevilla, Ini Penyebabnya

Baca Juga: Penyerang Sayap Suso Cetak Gol, Sevilla Bawa Pulang Tiga Poin Penuh dari Valencia

Pada menit ke-20 gol yang diharapkan hadir melalui tandukan keras de Jong setelah menerima bola sepak pojok kiriman Marcos Acuna.

Valencia yang teringgal berusaha membalas dengan mengandalkan tembakan spekulasi jarak jauh, tetapi peluang yang diciptakan Koba Koindredi pada menit ke-23 dimentahkan kiper Bono.

Alih-alih membalas,Valencia justru  kebobolan lagi pada menit ke-33 ketika umpan Suso diselesaikan dengan baik oleh De Jong untuk menggandakan keunggulan Sevilla atas tamunya.

Lima menit berselang, Sevilla memperjauh keunggulannya ketika Rakitic memanfaatkan kemelut di tengah kotak penalti Valencia setelah sepak pojok untuk menaklukkan kiper muda Cristian Rivero.

Pada babak kedua Sevilla yang sudah unggul tiga gol lebih bermain bertahan, alhasil Valencia yang tengah berusaha memperkecil ketinggalan menjadi kesulitan.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X