Kalah dari Sheffield, Akhirnya Setan Merah Gagal Menuju Puncak Klasemen

- 28 Januari 2021, 21:17 WIB
Satu-satunya gol yang diciptakan oleh Alex Telles, tidak mampu membawa Manchester United menuju puncak klasemen. /Instagram.com/@alextelles13

HALLO BOGOR - Setan Merah alias Manchester United gagal ke puncak klasemen usai Liga Inggris ditekuk Sheffield United.

Secara mengejutkan Sheffield menang 2-1 dalam lawatan ke Stadion Old Trafford untuk laga pekan ke-20 pada Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Akibatnya MU tertahan di posisi kedua klasemen dengan koleksi 40 poin atau tertinggal satu poin di belakang rival sekotanya Manchester City yang sehari sebelumnya menggusur Setan Merah.

Baca Juga: HBO Max Kembangkan Serial Animasi Game of Thrones, akan Dirilis Tahun Depan

Sheffield di laga ini akhirnya memperoleh kemenangan keduanya musim ini belum beranjak dari juru kunci klasemen Liga Inggris, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Baca Juga: Diet Rendah Garam Bisa Menjaga Sistem Imun Semakin Tinggi, Begini Penjelasan Pakar

Meskipun mengalami kekalahan MU mendominasi sejak awal pertandingan dan punya peluang untuk membuka keunggulan menit ke-11 ketika Aaron Wan-Bissaka melakukan umpan tarik berbahaya, sayang tembakan tembakan first time Marcus Rashford melenceng di sisi gawang Sheffield.

Baca Juga: Tergetkan Masuk Jajaran 10 Besar Bank Syariah Dunia, Ini yang akan Dilakukan BSI

Sheffield tidak tinggal diam dan berhasil mencuri keunggulan menit ke-23 ketika Kean Bryan berhasil mengecoh kiper David de Gea menyambut umpan silang John Fleck menanduk bola ke gawang MU.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X