Antonio Conte Isyaratkan Christian Eriksen akan Tetap Bertahan di Inter Milan

- 27 Januari 2021, 21:48 WIB
Eriksen usai mencetak gol penentu kemenangan Inter Milan atas AC Milan dalam laga perempat-final Coppa Italia pada Rabu, 27 Januari 2021 WIB. /Instagram.com/@stanleybet_italiano

HALLO BOGOR - Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengisyaratkan bahwa Christian Eriksen akan bertahan di klub.

Seperti diketahui, gelandang asal Denmark tersebut sempat gencar dikabarkan segera meninggalkan il Nerazzurri dikarenakan kesulitan beradaptasi dengan strategi yang diusung Conte, akibatnya ia jadi lebih sering duduk di bangku cadangan.

Bahkan, CEO Inter Milan Giuseppe Marotta mengungkapkan Eriksen telah dimasukkan dalam daftar transfer sebelum jeda pertengahan musim.

Eks pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino sudah ancang-ancang untuk mendatangkannya ke Paris Saint-Germain (PSG), sementara rumor terkini Leicester City juga telah masuk dalam perburuan sang gelandang.

Meski demikian, belakangan ini Eriksen mulai menemukan kembali peforma terbaiknya, teranyar dirinya menjadi penentu kemenangan 2-1 Inter atas AC Milan dalam laga perempat-final Coppa Italia pada Rabu, 27 Januari 2021 WIB.

Gol tendangan bebasnya pada menit ke-97, membantu Inter menang atas rival sekota mereka, yang bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah Zlatan Ibrahimovic di babak kedua.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Coba Rekrut Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Baca Juga: Satu Tahun Berjuang untuk Inter Milan, Kini Eriksen Ditawarkan ke Real dan Atletico

Baca Juga: Meskipun Menang, Pelatih Inter Milan Sebut Juventus adalah Acuan Klub Liga Italia

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X