Tottenham Hotspur Coba Rekrut Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

- 27 Januari 2021, 17:51 WIB
Tottenham Hotspurs dikabarkan tengah berupaya mendatangkan winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria. /Instagram.com/@angeldimariajm

HALLO BOGOR - Tottenham Hotspurs dikabarkan tengah berupaya mendatangkan winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria,  pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari  L’Equipe, Selasa 26 Januari 2021, Spurs sudah melakukan pendekatan dengan PSG guna mendatangkan Di Maria yang diketahui kontraknya akan berakhir pada Juni mendatang.

Itu berarti Spurs akan mendatangkan pemain asal Argentina tersebut dengan gratis, sebab sang pemain telah berstatus bebas transfer.

PSG musim lalu nyatanya sudah berupaya memperpanjang kontrak Di Maria, namun alotnya negosiasi membuat kesepakatan hingga kini tak kunjung terjadi.

Seperti diketahui, Di Maria menolak tawaran PSG setelah pihak klub mengusulkan pemotongan terhadap gajinya yang sebesar 220.000 poundsterling (sekitar Rp4,23 miliar) per pekan.

Baca Juga: Everton Siap Jual, Jika PSG Ingin Permanenkan Status Pemain Moise Kean

Baca Juga: Ini yang Diperintahkan Manajer Tottenham Jose Mourinho kepada Gareth Bale

Baca Juga: Moussa Sissoko dan Son Heung-min Hantarkan Tottenham Hotspur ke Final Piala Liga

Meskipun memliki gaji yang tinggi, Spurs memiliki peluang yang besar untuk mendaratkan Di Maria ke Stadium Tottenham Hotspur berkat koneksi pemain Argentina di dalam skuat tersebut. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X