Kapten Atalanta Alejandro Gomez Resmi Merapat ke Sevilla, Ini Penyebabnya

- 27 Januari 2021, 17:08 WIB
Sevilla resmi menuntaskan transfer penyerang Argentina Alejandro Gomez dari Atalanta. /Instagram.com/@papugomez_official

HALLO BOGOR - Sevilla resmi menuntaskan transfer penyerang Argentina Alejandro Gomez dari Atalanta dengan nilai transfer 5,5 juta Euro dan ia akan terikat kontrak hingga Juni 2024.

Seperti diketahui, Gomez telah mencatatkan 59 gol dan mengukir 71 assist dalam 252 penampilannya di semua kompetisi sejak bergabung dengan Atalanta pada 2014.

Baca Juga: Manchester United Tolak Upaya Atalanta Pertahankan Amad Diallo karena Soal Ini

Baca Juga: Luar Biasa, Begini Cara Manajer Gian Piero Gasperini Memuji Tim Atalanta

Kabarnya, perselisihan dengan pelatih Gian Piero Gasperini menjadi penyebab pemain berusia 32 tahun tersebut meninggalkan klub, padahal kontraknya di Atalanta masih tersisa satu tahun lagi.

Perselisihan Gomez dengan Gasperini disebabkan perbedaan pendapat soal taktik di antara keduanya. Akibat dari perselisihan tersebut, ban kapten yang di emban Gomez selama beberapa tahun terakhir dicabut dan sang pemain juga ditepikan klub sejak pertengahan Desember tahun lalu.

Beberapa sumber mengatakan bahwa perselisihan keduanya berbuntut panjang, bahkan sampai pertengkaran fisik. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Baca Juga: Usai Dipecat Chelsea, Frank Lampard Ungkapkan Kekecewaannya Seperti Ini

Baca Juga: Berhenti dari Arsenal, Sokratis Papastathopoulos Gabung dengan Klub Olympiakos Piraeus

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X