Inilah Motivasi Utama yang Membuat Carlo Ancelotti Bekerja di Goodison Park

- 27 Januari 2021, 16:52 WIB
Manajer Everton Carlo Ancelotti mengakui bahwa membawa timnya menembus zona Liga Champions telah menjadi hasrat dan targetnya selama bekerja di Goodison Park. /Instagram.com/@everton

HALLO BOGOR - Manajer Everton Carlo Ancelotti mengakui bahwa membawa timnya menembus zona Liga Champions telah menjadi hasrat dan targetnya selama bekerja di Goodison Park.

"Untuk membawa Everton ke Liga Champions masih menjadi motivasi fantastis bagi saya," kata Ancelotti dalam situs resmi klub, Rabu 27 Januari 2021.

"Itu adalah hasrat yang amat sangat besar dan menjadi target masa depan. Saya tidak tahu berapa lama, tetapi semoga sesegera mungkin kami bisa bermain di Liga Champions," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Everton Siap Jual, Jika PSG Ingin Permanenkan Status Pemain Moise Kean

Baca Juga: Everton Sukses Pecundangi Leicester, Begini Pujian Ancelotti buat Doucoure

Menurut pelatih asal Italia tersebut, hasil dari dua pertandingan kandang Everton selanjutnya akan memberi titik terang sejauh mana timnya bisa melangkah di Liga Inggris musim ini.

Seperti diketahui, The Toffees akan menjamu Leicester City pada Rabu waktu setempat (Kamis WIB) dan dua hari berselang mereka kembali main di Goodison Park menghadapi Newcastle United.

"Fakta bahwa kami akan memainkan dua pertandingan berikutnya di kandang berarti setelah Sabtu nanti kami akan tahu di mana kami berdiri di masa mendatang," ujar Ancelotti.

Dengan kembalinya James Rodriguez, Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin ke dalam skuat membuat Ancelotti semakin percaya diri.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X