Striker Everton Dominic Calvert-Lewin Sumbang Satu Gol ke Gawang Sheffield

- 26 Januari 2021, 22:38 WIB
Dominic Calvert-Lewin kembali mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Everton atas Sheffield Wednesday. /Instagram.com/@domcalvertlewin

HALLO BOGOR - Dominic Calvert-Lewin kembali mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Everton atas Sheffield Wednesday dalam laga putaran keempat Piala FA, Minggu 24 Januari 2021.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Goodison Park tersebut, gol tim tuan rumah masing-masing dicetak oleh Calvert-Lewin pada menit ke-29, Richarlison (‘59), dan Yerry Mina (‘62)

Seperti diketahui, laga ini merupakan laga perdana Calvert-Lewin setelah absen dalam tiga pertandingan akibat cedera hamstring.

Baca Juga: Tanding Lawan Wolves Tanpa Pemain Kunci, Ini Pengakuan Manajer Everton

Baca Juga: Everton Siap Jual, Jika PSG Ingin Permanenkan Status Pemain Moise Kean

Sebagaimana diberitakan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel “Everton vs Sheff Wed: Usai Laga, Dominic Calvert-Lewin Pamer Keahlian Utamanya,” sesuai pertandingan, penyerang asal Inggris itu meluapkan kebahagiannya karena bisa kembali bermain untuk The Toffees dan membantu meraih kemenangan.

"Saya bekerja keras untuk kembali bugar seperti sedia kala," katanya dalam situs resmi Everton.

"Senang rasanya bisa kembali mencetak gol dan memenangi pertandingan lagi."

Calvert-Lewin mencetak gol setelah menerima umpan lambung dari Andre Gomes di kotak penalti. Ia mengatakan dengan percaya diri, bahwa situasi semacam itu adalah santapan empuk baginya untuk mencetak gol.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: Pikiran-Rakyat


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X