Ada Apa Ketua MPR Temui Tommy Soeharto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Dunia Balap

- 26 Januari 2021, 21:11 WIB
Tommy Soeharto bersama Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo dan para pengurus IMI Pusat. /Dok. MPR RI

HALLO BOGOR - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengungkapkan salah satu tokoh balap otomotif nasional, Tommy Soeharto, mendukung masuknya tokoh-tokoh muda pembalap berprestasi kebanggaan Indonesia dalam kepengurusan IMI Pusat 2021-2024. 

"Sebagai Dewan Pembina, Mas Tommy Insya Allah akan menghadiri pelantikan pengurus IMI Pusat 2021-2024, yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 10 Februari 2021, seusai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)," ujar Bamsoet.

"Dukungan Mas Tommy melengkapi dukungan dari para pembina dan tokoh otomotif lainnya. Semakin memberikan tambahan amunisi dan semangat bagi IMI dalam memajukan industri dan olahraga otomotif di Indonesia," imbuhnya.

Baca Juga: Total Kumukatif Kasus Covid -19 Indonesia Tembus Sejuta, Kasus Bertambah 13.094

Bamsoet yang didampingi para pengurus IMI Pusat yang juga para pembalap berprestasi Indonesia seperti Rifat Sungkar, Ananda Mikola, Dharma Mangkuluhur Tommy Soeharto dan Sadikin Aksa, usai bertemu Tommy Soeharto, di Jakarta, Selasa, 26 Januari 2021.

Baca Juga: Ini Tiga Langkah agar Antibodi Terbentuk pada Saat Vaksinasi Covid, Menurut Ketua IDI

Ketua DPR RI ke-20 ini menjelaskan, sebagai salah satu tokoh yang ikut mengembangkan Sirkuit Internasional Sentul, Tommy Soeharto bersama IMI juga akan memasifkan pengembangan Sirkuit Sentul menjadi salah satu destinasi sport automotive tourism nasional.

Baca Juga: Usai Dipecat Chelsea, Frank Lampard Ungkapkan Kekecewaannya Seperti Ini

Bahkan, karena rasa cintanya terhadap olahraga otomotif, Tommy Soeharto mendukung rencana IMI membangun Sirkuit Gokart standart internasional di daerah Pecatu, Bali.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Sumber: MPR RI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X