Ini yang Diperintahkan Manajer Tottenham Jose Mourinho kepada Gareth Bale

- 25 Januari 2021, 23:13 WIB
Winger Tottenham Hotspurs Gareth Bale.  /Instagram.com/@garethbale11

HALLO BOGOR - Pelatih Tottenham Hotspurs Jose Mourinho menyentil Gareth Bale dengan mengatakan seharusnya sang winger merebut peluang agar bermain, bukannya menunggu diberi peluang baru bermain.

Semenjak dipinjam dari Real Madrid, Bale belum memberikan dampak yang berarti untuk Spurs. Permasalahan cedera membuatnya jarang bermain di Liga Premier Inggris, ia lebih sering diturunkannya di Liga Europa.

Pada awal bulan ini Mourinho mengatakan, belum ada pembicaraan lanjutan mengenai masa depan winger asal Wales tersebut di klubnya. Namun, banyak laporan yang beredar bahwa Spurs tak tertarik memperpanjang masa peminjamannya.

Baca Juga: Seusai Dikalahkan Spurs, Mikel Arteta Mengkonfirmasi Thomas Partey Cedera

Baca Juga: Tanggalkan Sebutan 'The Special One', Kini Mourinho Punya Julukan Baru

Baca Juga: Pemain Fenomenal, Jose Mourinho Puji Pierre-Emile Hojbjerg yang Kalahkan Arsenal

Mourinho menegaskan Bale bisa saja diturunkan dalam laga Piala FA hari ini melawan Wycombe Wanderers, tapi ia menilai setiap menit pertandingan harus direbut sendiri oleh pemain, dengan begitu pemain akan layak bermain.

"Saya tak bisa memberikan menit bermain kepada pemain, menit bermain di lapangan adalah bukan hal yang bisa saya berikan," kata pelatih asal Portugal itu dalam laman Sky Sports.

"Kita semua tahu kesulitan yang dia hadapi selama beberapa musim, kita semua tahu dia tiba sudah dalam keadaan cedera, kita semua tahun musim ini agak turun naik," sambungnya.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X