Penyerang Leicester City Jamie Vardy akan ke Lapangan Lebih Cepat dari Perkiraan

- 25 Januari 2021, 14:10 WIB
Penyerang andalan Leicester City Jamie Vardy. /Instagram.com/@vardy7

HALLO BOGOR - Setelah sukses menjalani operasi hernia, Jamie Vardy kemungkinan bisa kembali membela Leicester City lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh pelatih Brendan Rodgers pada awak media, setelah timnya menang 3-1 atas Brentford dalam ajang Piala FA, Minggu 24 Desember 2021.

Baca Juga: Penyerang Leicester City, Jamie Vardy Mungkin akan Absen Ini Kata Brendan Rodgers 

Baca Juga: Paul Pogba Antarkan Manchester United Kembali ke Puncak Klasemen Liga Inggris

Rodgers sebelumnya pada awal pekan menyampaikan bahwa Vardy akan melewatkan beberapa pekan ketika pemain berusia 34 tahun itu menjalani operasi hernia.  

Namun karena melihat melihat kondisinya yang sangat baik pasca operasi, kemungkinan besar sang penyerang akan kembali merumput lebih cepat. 

"Kemungkinannya satu pekan hingga 10 hari sebelum dia kembali ke lapangan dan kemudian beberapa hari tambahan sebelum dia bisa bermain," kata Rodgers

"Dia tidak akan kehilangan kebugaran terlalu banyak, itu hanya operasi kecil. Kami bisa bertahan tanpa dia saat ini dan kemudian dia akan kembali fit dan bersemangat untuk sisa musim ini," demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara. 

 Baca Juga: Taklukan Chelsea, Leicester City Bertengger di Puncak Klasemen Liga Premier

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X