Leo Saputra Terkena Serangan Covid-19, Ini Kabar Terkini Mantan Pemain Persija Itu

- 23 Januari 2021, 22:58 WIB
Mantan bek Persija Jakarta Leo Saputra. /Facebook.com/Persija Jakarta

HALLO BOGOR - Direktur Persija Jakarta dan beberapa pemain senior Macan Kemayoran mendoakan Leo Saputra agar segera pulih dari sakit yang dideritanya.

Seperti diketahui, mantan bek Persija itu dikabarkan sedang kondisi kritis akibat terinfeksi Covid-19. Namun, dia sempat mengunggah video di akun Instagram pribadinya pada Kamis, 21 Januari 2021.

Dalam video tersebut, Leo mengutarakan permintaan maaf secara terbata-bata karena kesulitan berbicara. Alat bantu pernapasan pun terlihat menempel di badannya.

Baca Juga: Gara-gara Dapat Ini, Gelandang Persija Jakarta Marc Klok Mengaku Bahagia

Direktur Persija Ferry Paulus turut prihatin dengan kondisi terkini mantan penggawa Persija Jakarta tersebut, ia mendoakan yang terbaik untuk kesembuhannya.

"Doa terbaik untuk Leo Saputra agar segala penyakitnya diangkat dan disembuhkan, sehingga bisa beraktivitas seperti sedia kala," ujar Ferry.

Pemain senior Persija sekaligus rekan Leo, Ismed Sofyan juga berdoa untuk kesehatan Leo Saputra. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

"Saya sudah mendengar kabar itu dari grup 'whatsapp'. Saat ini kami mendoakan Leo agar diangkat penyakitnya dan bisa beraktivitas lagi. Apalagi Leo dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan dalam segala hal," tutur Ismed.

Baca Juga: Persija Pinjamkan Ryuji Utomo ke Liga Premier Malaysia 2020 Penang FA

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X