Penyerang Leicester City, Jamie Vardy Mungkin akan Absen Ini Kata Brendan Rodgers 

- 23 Januari 2021, 20:04 WIB
Penyerang andalan Leicester City Jamie Vardy akan absen selama beberapa pekan, karena harus menjalani operasi hernia. /Instagram.com/@vardy7

HALLO BOGOR - Pelatih Leicester City Brendan Rodgers mengumumkan bahwa penyerang andalannya, Jamie Vardy akan menjalani operasi hernia. Oleh karenanya, sang pemain akan absen selama beberapa pekan kedepan.

Pihak klub nyatanya sempat menunda jalannya operasi, mengingat kontribusi Vardy terhadap gol-gol yang diciptakan untuk The Fox. Namun, menurut Rodgers sekarang adalah saat yang tepat untuk penyerang berusia 34 tahun itu menjalani operasi .

"Vardy akan menepi beberapa pekan. Kami bisa mengelola kondisinya dalam beberapa bulan terakhir dan kontribusinya begitu fantastis," kata Rodgers, pada Jumat 22 Januari 2021.

"Tetapi sekarang kami memiliki sedikit jendela yang memungkinkannya menjalani operasi hernia, setelah itu ia akan kembali.”

Seperti diketahui, Vardy telah mengemas 11 gol musim ini, hanya tepaut dua gol dari penyerang Liverpool Mohamed Salah yang menduduki top skor sementara Liga Premier Inggris.

Baca Juga: Taklukan Chelsea, Leicester City Bertengger di Puncak Klasemen Liga Premier

Baca Juga: Soal Perpanjangan Kontrak Jonny Evans di Leicester, Brendan Rodgers Angkat Bicara

Baca Juga: Sukses Hadapi Tottenham, Rodgers Ungkap Penampilan Aksi Leicester

Rodgers berharap dengan keputusan menjalani tindakan medis sekarang, akan memberi kesempatan bagi Vardy untuk tetap berkontribusi positif bagi musim Leicester. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X